Laman

Assalamu Alaikum.....
Google

Qur'an Random

Rabu, 27 Januari 2010

KEPASRAHAN ADALAH HARAPAN KOTOR SETAN

(Rahasia Ibadah 21)
Syekh---Semoga Allah meridhai dan meridhakannya---
berujar: Aku bermimpi melihat iblis yang terkutuk. Kala itu aku bersama serombongan besar orang, maka aku pun ingin sekali membunuhnya. Tiba-tiba ia Berkata kepadaku, "Mengapa kamu hendak membunuhku? Memangnya apa dosaku? Jika memang Takdir telah menggariskan keburukan, maka aku tidak akan kuasa mengubah dan memindahnya menjadi kebaikan. Pun jika Takdir menentukan kebaikan, maka aku tidak akan kuasa mengubahnya menjadi keburukan. Lalu apa dayaku?"

Rupa Iblis itu persis seorang kasim. tutur katanya lembut. Wajahnya kerucut. Dagunya berjenggot lebar. Raut mukanya hina. Dan buruk fisik.

Kemudian ia tersenyum di depanku dengan senyum malu dan gentar.

(12 Zulhijjah 516 H, malam Ahad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar