Laman

Assalamu Alaikum.....
Google

Qur'an Random

Sabtu, 19 Desember 2009

Munajat Orang Yang Takut Kepada Allah

Dengan Asma Allah yang Mahakasih dan Mahasayang

Ilahi
Benarkah Engkau akan menyiksaku
setelah aku beriman pada-Mu?
Benarkah Engkau akan menjauhiku
setelah aku mencintai-Mu
Benarkah Engkau akan menolakku
setelah aku mengharapkan rahmat dan maaf-Mu?
Benarkah Engkau akan menghempaskanku
setelah aku berlindung dengan ampunan-Mu?
Demi wajah-Mu yang mulia
Tidak mungkin Engkau mengecewakanku
Duhai diriku!
untuk kecelakaankah Ibu melahirkanku
untuk kesusahankah Engkau memeliharaku
Ah, alangkah baiknya, bila Ibu tidak melahirkanku
dan Engkau tidak memeliharaku
Ah, alangkah baiknya, sekiranya aku tahu
Engkau jadikan aku pemilik bahagia
Yang Engkau istimewakan dengan qurbah di dekat-Mu
sehingga tenang hatiku dan tenteram diriku

Ilahi
Apakah Engkau akan menggelapkan wajah-wajah
yang sudah rebah tunduk karena kebesaran-Mu
Apakah Engkau akan membungkam lidah-lidah
yang selalu bergetar memuji keagungan dan keluhuran-Mu
Apakah Engkau akan mengunci hati
yang telah luluh dalam kecintaan pada-Mu
Apakah Engkau akan menulikan telinga-telinga
yang telah menikmati mendengarkan dzikir-Mu dalam iradah-Mu
Apakah Engkau akan membelenggu tangan-tangan
yang terangkat karena harapan pada-Mu memohonkan kasih-Mu
Apakah Engkau akan menyiksa tubuh-tubuh
yang beramal mematuhi-Mu sehingga melepuh dalam mengabdi-Mu
Apakah Engkau akan mengazab kaki-kaki
yang berlari untuk berbakti pada-Mu

Tuhanku
Jangan tutupkan pintu rahmat-Mu
dari orang yang mengesakan-Mu
Jangan halangi memandang indahnya rukyat-Mu
orang yang merindukan-Mu

Ilahi
Diri yang telah Engkau teguhkan
dengan tauhid-Mu
Bagaimana mungkin Engkau rendahkan
dengan kehinaan pengusiran-Mu
Hati yang telah terikat dengan cinta-Mu
Bagaimana mungkin Engkau Bakar
dengan panasnya api-Mu

Ilahi
Lindungi aku dari pedihnya murka-Mu
dan besarnya marah-Mu
Wahai Yang Pengasih
Wahai Yang Pemberi
Wahai Yang Penyayang
Wahai Yang Penyantun
Wahai Pemaksa, wahai Penguasa
Wahai Pengampun, wahai Penutup
Selamatkan aku dengan rahmat-Mu
dari azab neraka dan ungkapan cela
Pada saat terpisah orang mulia
dan orang durhaka
ketika segala daya binasa
dan segala bahaya menimpa
ketika orang baik didekatkan,
orang jahat dijauhkan
Setiap diri dibalas sesuai dengan hasil kerjanya
dan tidak dianiaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar