Laman

Assalamu Alaikum.....
Google

Qur'an Random

Kamis, 17 Desember 2009

Munajat Orang Yang Bertaubat Dengan Asma Allah yang Mahakasih dan Mahasayang

Kesalahan telah menutupku dengan pakaian kehinaan
Perpisahan dari-Mu telah membungkusku dengan jubah kerendahan
Besarnya dosaku telah mematikan hatiku
Hidupkan aku dengan ampunan-Mu
Wahai Cita dan Dambaku, Wahai Ingin dan Harapku
Demi keagungan-Mu
tidak kudapatkan pengampun dosaku selain-Mu
Tidak kulihat penyembuh lukaku selain-Mu
Aku pasrah berserah pada-Mu
Aku tunduk bersimpuh pada-Mu
Jika engkau usir aku dari pintu-Mu
kepada siapa lagi aku bernaung?
jika Engkau tolak aku dari sisi-Mu
kepada siapa lagi aku berlindung?
Celaka sudah diriku, lantaran aib dan celaku
Malang benar aku, karena kejelekan dan kejahatanku

Aku bermohon pada-Mu
Wahai pengampun dosa yang besar
Wahai penyembuh tulang yang patah
Anugerahkan padaku penghancur dosa
Tutuplah untukku pembongkar cela
Jangan lewatkan aku - di hari kiamat
dari sejuknya ampunan dan maghfirah-Mu
Jangan tinggalkan aku
dari indahnya maaf dan penghapusan-Mu

Ilahi
Naungi dosa-dosaku dengan awan rahmat-Mu
Curahi cela-celaku dengan hujan kasih-Mu

Ilahi
Kepada siapa lagi hamba yang lari, kecuali pada mawla-Nya
Adakah selain Dia yang melindungi dari murka-Nya

Ilahi
Sekiranya sesal atas dosa itu taubat
Sungguh demi keagungan-Mu, aku ini orang yang menyesal
Sekiranya istighfar itu penghapus dosa
Sungguh kepada-Mu aku ini beristighfar
Terserah pada-Mu jua (Kecamlah aku sampai Engkau ridha)

Ilahi
dengan kodrat-Mu ampuni aku
dengan kasih-Mu maafkan aku
dengan ilmu-Mu sayangi aku

Ilahi
Engkaulah yang membuka pintu menuju maaf-Mu
kepada hamba-hamba-Mu
Engkau namai itu taubat
Engkau berfirman: Bertaubatlah taubat nashuha
Apa halangan orang yang lalai memasuki pintu itu setelah terbuka

Ilahi,
Jika jelek dosa dari hamba-Mu
baikkanlah maaf dari sisi-Mu

Ilahi
Aku bukan yang pertama membantah-Mu dan Engkau maafkan
dan menolak nikmat-Mu tapi Engkau kasihi
Wahai yang Menjawab pengaduan orang yang berduka!
Wahai pelepas derita!
Wahai penabur karunia!
Wahai yang Maha mengetahui rahasia!
Wahai yang paling Indah dalam menutup cela!
Aku memohon pertolongan dengan karunia dan kebaikan-Mu
Aku bertawassul dengan kemuliaan dan kasih-Mu
Perkenankan doaku, jangan kecewakan harapanku
Terimalah taubatku, hapuskan kesalahanku
Dengan karunia dan rahmat-Mu
Wahai yang lebih pengasih dari segala yang mengasihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar