Laman

Assalamu Alaikum.....
Google

Qur'an Random

Selasa, 03 November 2009

MUNAJAT PARA PENDAMBA DENGAN ASMA ALLAH YANG MAHAKASIH DAN MAHASAYANG

Tuhanku
Bila bekalku sedikit ketika berjalan menuju-Mu
sangkaku baik karena bersandar pada-Mu
Bila dosaku mengancamku dengan siksa-Mu
harapku menentramkanku dari bencana-Mu
Bila kejahatanku mendorongku pada azab-Mu
kepercayaan pada pahala-Mu telah membebaskanku

Bila kelalaian telah menidurkanku dari persiapan bertemu dengan-Mu
pengenalan akan kemurahan-Mu dan nikmat-Mu telah menyadarkanku
Bila Maksiat dan kedurhakaan memisahkan aku dari-Mu
kabar ampunan dan keridhaan telah mendekatkanku

Aku bermohon pada-Mu
dengan kesucian wajah-Mu dan cahaya kudus-Mu
Aku meminta pada-Mu
dengan limpahan rahmat-Mu dan karunia kebajikan-Mu
Benarkan sangkaku tentang kedambaan mendapat anugrah-Mu
serta keindahan pemberian-Mu karena dekat dengan-Mu, taqarrub pada-Mu
bersenang-senang memandang-Mu

Inilah aku bersimpuh menunggu hadiah kasih sayang-Mu
memohonkan lindungan kemurahan dan kebaikan-Mu
berlari dari murka-Mu menuju ridha-Mu
melarikan diri pada-Mu
mengharapkan yang terbaik dari sisi-Mu
menggantungkan diri pada anugerah-Mu
memerlukan penjagaan-Mu

Ilahi
Karunia-Mu yang telah Engkau serahkan, sempurnakanlah
Kebaikan-Mu yang telah Engkau berikan, jangan engkau gagalkan
Apa yang telah Engkau tutup dari diriku
dengan santunan-Mu, jangan Engkau ungkapkan
Apa yang telah Engkau ketahui dari amalku yang buruk, ampunkanlah

Ilahi
Aku memohon pertolongan pada-Mu dengan diri-Mu
Aku memohon perlindungan pada-Mu dengan diri-Mu
Kini aku menemui-Mu
berhasrat besar akan kebaikan-Mu
mendambakan pemberian-Mu
memohon curahan hujan anugerah-Mu
meminta siraman dari awan karunia-MU
mencari keridhaan-Mu
menuju kemuliaan-Mu
merintis jalan menuju bantuan-Mu
mengharap ketinggian kebaikan-MU
mendatangi hasrat keindahan-MU
menginginkan wajah-Mu
mengetuk pintu-Mu
merendahkan diri karena kebesaran dan keagungan-Mu

Lakukanlah padaku-yang layak bagiku
berupa maghfirah dan rahmah
Jangan lakukan padaku-yang layak bagiku
berupa azab dan siksa
dengan rahmat-Mu
Wahai Yang Paling Pengasih dari segala yang mengasihi
YA ARHAMAR RAHIMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar